Buah Mengkudu Obat Kanker Payudara Herbal Alami

Buah Mengkudu Obat Kanker Payudara Herbal Alami,– Mengkudu dengan nama ilmiah morinda citrifolia atau dikenal juga dengan noni, yakni buah yang memiliki rasa pahit, namun banyak diminati oleh masyarakat karena telah dikenal memiliki kandungan manfaat yang sangat luar biasa dalam membantu mengobati ragam masalah kesehatan, mulai yang bersifat nonkronis sampai kronis seperti kanker

Nutrisi daun dan buah mengkudu

Tidak hanya buahnya, tetapi pada daunnyapun mampu memberikan peran manfaat besar terhadap kesehatan. Dimana daunnya mengandung zat phytonutrisi yang bersifat sebagai anti bakteri, anti inflamasi serta anti virus. Sedangkan nilai nutrisi dalam buah mengkudu termasuk vitamin yakni vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), vitamin B5 (asam pantotenat), vitamin B6 , vitamin B12 , vitamin C (asam askorbat), folat, vitamin E (alfa -tokoferol) dan beta-karoten. Kandungan mineralnya yang juga meliputi kalsium, potassium, magnesium, besi dan fosfor. Selain itu, buah mengkudu sangat tinggi akan antioksidan yang meliputi quercetin, vanillin, pinoresinol, proxeronine, kaempferol, isoscopoletin, bisdemethylpinoresinol dan scopoletin.

MUJARAB, Buah Mengkudu Obat Kanker Payudara Herbal Alami

Buah Mengkudu Obat Kanker Payudara Herbal Alami

Lantas apa peran buah mengkudu sebagai obat alami untuk kanker payudara?

Mengkudu merangsang produksi oksida nitrat, yakni zat yang menghasilkan sejumlah manfaat dari buah ini. Ia mampu berperan dengan mengurangi pertumbuhan tumor dan membantu tubuh melawan replikasi sel kanker. Hal ini juga diperkaya dengan mengandung zat polisakarida imunomodulatorik atau yang dikenal sebagai noni-ppt (pelawan kanker).

Kualitas sifat anti kanker dalam buah mengkudu telah dipercaya secara tradisional dan dianjurkan oleh sains modern. Berbagai penelitian klinis dan laboratorium telah menunjukan antioksidannya yang tinggi mampu memberikan efek pencegahan terhadap kemo dala m pengobatan kanker paru-paru, hati, ginjal, payudara dan lainnya.

(* Baca Juga : Manfaat super 5 buah berries untuk penderita kanker

Selain itu, efektifitas jus buah mengkudu dalam mengurangi risiko atribut kanker terhadap kemampuannya untuk memblokir pengikatan DNA karsinogen dan mencegah pembentukan adduct. Selanjutnya bukti telah mengungkapkan khasiat jus mengkudu dalam memperlambat pertumbuhan tumor pada kelenjar susu dengan menurunkan secara signifikan berat dan volume tumor tersebut.

Manfaat kesehatan dari buah mengkudu lainnnya yakni sebagai pencegahan dari kanker, memberikan perlindungan dan pemeliharaan fungsi hati yang sehat terhadap kesehatan kardiovaskular, menjaga kesehatan kulit, meningkatkan energi, mempercepat penyembuhan luka, mencegah dari kelelahan atau menguatkan sistem pertahanan tubuh, merilekskan otot, terbebas dari masalah memori dan kondisi seperti asam urat dan diabetes. Potensi antioksidan yang sangat besar dari jus mengkudu mampu memberi efek antipsikotik, antijamur, antibakteri dan antiinflamasi yang sangat baik untuk mengobati gangguan atrhritis atau sistem saraf pusat lainnya.

Demikian sedikit informasi mengenai Khasiat dan Manfaat Buah Mengkudu Obat Kanker Payudara Herbal Alami. Semoga informasinya bermanfaat, selamat mencoba dan lekas sembuh..

By cara mengobati kanker payudara

Buah Mengkudu Obat Kanker Payudara Herbal Alami

Leave a comment